Farhat : Saya prihatin jika burungnya SJ tidak dikebiri.

Kasus pelecehan seksual yang melibatkan pedangdut Saipul Jamil mengundang komentar dari para peselancar dunia maya. Farhat Abbas pun sepertinya menaruh perhatian lebih terhadap kasus ini.

Komentar Farhat diungkapkannya lewat akun twitter miliknya, kicauannya itu pun cukup menyedot perhatian netizen lainnya.

Walaupun dalam kicauannya tidak menyebutkan nama dan hanya menulis inisial, kebanyakan netizen menduga komentar Farhat ditujukan Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil.

Farhat serang Saipul Jamil, Eh malah dibully netizen, Malu deh!
Ilustrasi - Farhat Abbas menyebutkan bahwa pencabulan pada anak di bawah umur adalah Kejahatan HAM.

"Saya prihatin jika burungnya SJ tidak dikebiri, perbuatan cabul pria dewasa terhadap anak dibawah umur adalah kejahatan terhadap 

Hak Asasi Manusia (HAM) Asusila," tulis Farhat, Rabu 24 Febuari 2016.

Sebelumnya Farhat juga pernah berkomentar tentang nasib mantan suami Dewi Perssik itu.

"Artis SJ bukan tertimpa malang, tapi membuat orang yg ditimpenya bernasib malang," ungkapnya.

Namun kicauan Farhat itu malah membuatnya balik dihujat. "Selalu ngomentarin orang sih lu pak, sekarang ngomentarin bang ipul. Kurang piknik. sana piknik pak. Intropeksi diri aja dulu," kata akun Putrileni.

"Kaya benar saja hidupnya. Enggak usah komentari hidup orang," tuli akun Sylvia.

Meskipun panen hujatan, tetapi ada juga yang setuju dengan kicauan mantan suami Nia Daniati ini. "Yah berkoar lagi, tapi kali ini setuju dengan situ. Bukan benci tapi kecewa dengan Saipul," tutur akun Amirul. (1)

Bagaimana pendapat anda?