Arogannya Ivan Haz : Saya Ini Anak Hamzah Haz !!

foto : ivan haz
Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR kemungkinan akan menjatuhkan sanksi pemecatan dari keanggotaan dewan kepada Politisi PPP, Fanny Safriansyah atau yang dikenal dengan Ivan Haz.

Ivan diduga melakukan beberapa pelanggaran kode etik. Pertama atas kasus pemukulan terhadap pembantunya di apartemen miliknya beberapa waktu lalu. Kedua, keterlibatan Ivan dalam kasus Narkoba.

Tak hanya itu, MKD juga menemukan informasi lain bahwa Anggota Komisi IV itu tidak pernah hadir mengikuti rapat di DPR. 

Anggota MKD Maman Imanulhaq membenarkan hal tersebut. Ivan, kata Maman, sudah mengaku kepada MKD, bahwa ia jarang hadir rapat di DPR. 

Dari keterangan Ivan, bahkan mengaku hanya [next]  hadir di DPR saat pelantikannya sebagai anggota dewan. "Pokoknya yang pasti kita dapat keterangan itu.

Dia (Ivan) masuk waktu pelantikan saja. Saya soal kasus Ivan ini bikin wajah DPR makin suram," jelas Maman di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (25/02/2016).

Politisi PKB ini sangat menyesalkan sikap Ivan yang arogan. "Kalau kawan-kawan dengar kata-katanya mengerikan. "Kamu tahu enggak siapa saya? Saya ini anggota DPR. Saya ini anaknya Hamzah Haz" setelah itu dia lakukan kekerasan," tambahnya.

Menurutnya, sikap Ivan tersebut sangat tidak mencerminkan dirinya sebagai seorang wakil rakyat. "Dia lakukan kekerasan verbal gitu menurut saya tidak elok dan tidak layak sebagai anggota DPR," tandasnya.(1)

Bagaimana pendapat anda?