Punya Kelainan Seks, Saiful Jamil dan Indra Bekti Gunakan Jurus Sama?

Kasus pelecehan seksual nampaknya tengah menjadi warna tersendiri dalam dunia hiburan tanah air yang melibatkan artis tengah naik daun.
Beberapa hari lalu, pedangdut kondang Saiful Jamil juga telah mengalami hal sama dengan korbannya DS, siswa SMA berusia 17 tahun yang tengah menginap di kediamannya.
Kasus pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mencuat usai kasus yang melibatkan Indra Bekti dengan korban Lalu Gigih Arsanofa dan Reva Pahlevi yang sudah terlebih dahulu melapor kepada pihak Polda Metro Jaya.
Namun dalam perkara ini, laporan korban Ipul lebih cepat mendapat respon pihak kepolisian dibandingkan dengan korban Indra Bekti. Pasalnya, pasca pelaporan, mantan suami dewi Persik tersebut langsung di amankan oleh Polsek Metro Kelapa Gading dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.
Menyusul penanganan tersebut, korban Indra, Reva Pahlevi akhirnya kembali mendatangi Polda Metro Jaya dan mendesak agar pihak kepolisan segera menangkap Indra Bekti dengan menyerahkan bukti baru ke penyidik.
Keterangan dari Kuasa Hukum Reza, Yasin Hasan dalam penyerahan bukti transkrip pembicaraan mengatakan modus Indra Bekti dan Saipul Jamil sama persis. (pm/bn)

Bagaimana pendapat anda?