Curi Celana Dalam Kotor Wanita, ANTON : Cuma Saya Cium-Cium Saja pak ,,Nanti saya balikin !!!

 
BALIKPAPAN - Jika banyak maling mencuri barang berharga, lain halnya dengan Antonio (30). Warga Jalan Pasir putih, Gunung Pasir, Balikpapan ini mencuri celana dalam wanita plus bra-nya. Selain mencuri, Anton juga suka mengintip perempuan-perempuan di kawasan tersebut pada malam hari.
 Nah, aksi anton terhenti saat mencuri di Tengku Imanual , Balikpapan Kota, Jumat (22/3) dinihari lalu. Anton tertangkap warga sedang mencuri segitiga pengaman wanita dan bra kotor yg belum di cuci. “Warga resah karena ini sudah sering terjadi (pengintipan dan kehilangan celana dalam dan bra, Red).
Diceritakan, awalnya warga sekitar heran karena pakaian dalam wanita banyak hilang. Bahkan aksi intip perempuan juga cukup meresahkan. Warga pun resah, penjagaan dilakukan setiap malam. Nah, pria yang masih bujangan itu muncul dan kembali mengulang aksinya pada Jumat (22/3) dini hari. Anton pun tertangkap basah.
"Pelaku dihakimi oleh warga karena geram dengan aksinya yang sering mengintip perempuan dan mencuri celana dalam perempuan di jemuran. Pelaku akhirnya diamankan Babinkamtibmas dan dibawa ke Polsek,” kata Marsito.
Di hadapan penyidik, pria pengangguran itu berkilah Cuma Saya  Cium-Cium Saja pak ,,Nanti saya balikin. "Katanya itu syaratnya agar ilmunya dapat berhasil, dalam mencuri pakaian dalam pelaku juga dalam kondisi bugil,” ucap Widjanarko. Kendati terbukti mencuri celana dalam dan bra, pelaku kembali dibebaskan karena tidak ada laporan dari warga. (nas/mdk)

Bagaimana pendapat anda?