NASDEM : Ahmad Dhani Buta Politik, mending bikin lagu aja...

NasDem mencap musisi yang berhasrat maju dalam Pilgub DKI Ahmad Dhani memang buta politik sehingga sampai mengeluarkan tudingan partai pendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan partai penjilat.

"Saya akan terhina kalau yang ngomong orang yang punya kapasitas dan paham politik. Kalau Ahmad Dhani kan enggak punya kapasitas ya ngomong politik karena musisi, udah lah dia menghibur kita aja," kata Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus, saat dihubungi, Rabu (23/3/2016).

Menurut Bestari, lebih baik suami Mulan Jameela itu memanfaatkan keahliannya dengan menciptakan lagu-lagu terbaik dari pada mencibir partai politik. Jika ada sesuatu yang mengganggu pemikirannya soal politik, lebih baik dituangkan ke dalam lagu tersebut.

"Sampaikan pesan moral kalau kemarin ditinggal PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), nanti kalau hasil musiknya bagus kan jadi bagus juga dia," tutur Bestari.

Selebihnya, anggota komisi pembangunan DPRD DKI Jakarta itu menilai apa yang disampaikan Dhani tak lebih dari kekecewaannya tidak mendapatkan dukungan PKB untuk maju pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Sebelumnya, musisi Ahmad Dhani mengatakan bahwa partai politik (parpol) yang mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah partai penjilat. Tak terkecuali PKB yang sudah melirik Ahok untuk didukung. "Partai yang menjaring Ahok adalah  partai penjilat," ucap Dhani di kediamannya beberapa waktu lalu.(Rimanews.com)

Bagaimana pendapat anda?