Tak Terima Didemo, Sopir Blue Bird Dikeroyok Pengemudi Gojek dan Grab

 
Murai.co.id - Kalau biasanya para pengemudi Gojek atau Grab yang menjadi korban pemukulan yang biasanya dilakukan oleh supir angkutan resmi, namun kali ini ada yang berbeda seorang sopir taksi Blue Bird, mobil yang bernomor polisi B 1099 KPG tiba-tiba dihentikan paksa oleh massa pengemudi Gojek dan Grab di depan TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa 22 Maret 2016. 

Sopir taksi ini tertangkap dalam aksi sweeping yang digelar para pengemudi Gojek dan Grab di kawasan itu. Aksi sweeping ini salah satu bentuk kekecewaan supir Gojek dan grab karena didemo.
Kejadian ini bermula ketika taksi Blue Bird ini turun dari arah Tanah Abang ke arah Sudirman, dengan melewati jalan layang di perempatan TPU Karet Bivak. Namun tiba-tiba, beberapa pengemudi Gojek dan Grab yang menggelar sweeping di seberang jalan melihat taksi itu kemudian memanggil rekan-rekannya yang lain agar menghentikan taksi itu.

Karena ketakutan sang penumpang keluar dan melarikan diri ke arah Hotel Sangri La. Sedangkan sopir taksi Blue Bird tidak sempat melarikan diri sehingga iapun babak belur karena dipukuli puluhan pengemudi Grab dan Gojek, tak hanya itu taksinya pun ikut dirusak oleh pengemudi Grab dan Gojek.
Ketika aksi itu terjadi tak ada satupun polisi dilokasi itu. Akhirnya aksi ini baru berhenti setelah warga sekitar membantu sang supir taksi naas tersebut.(*)

Bagaimana pendapat anda?