Akhirnya Fadli Zon 'Menjilat Ludahnya' Sendiri karena Begini Lantarannya...


Murai.co.id - Dalam pertemuan parlemen kelompok ASEAN+3 dan pertemuan parlemen negara Islam dunia, Indonesia mendorong kuat agar isu kemerdekaan Palestina dimasukkan ke dalam draf resolusi yang akan disahkan dalam Forum International Parliamentary Union (IPU) 2016.

Ketua Delegasi Parlemen Indonesia, Fadli Zon, menyatakan bahwa parlemen Indonesia akan membawa hasil dari Pertemuan OKI bulan lalu di Indonesia ke dalam forum IPU.
"Kami akan mendorong kuat agar isu kemerdekaan Palestina diadopsi sebagai resolusi yang akan dihasilkan dalam forum IPU ke 134 ini," kata Fadli Zon, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Sabtu (19/3).

Saat ini, Fadli Zon sedang berada di Zambia, Benua Afrika, memimpin delegasi Parlemen Indonesia mengikuti sidang IPU ke - 134.

Menurut Fadli, IPU merupakan forum Parlemen dunia.Forum yang sangat strategis untuk menegaskan posisi Indonesia atas kemerdekaan Palestina.
"Kita dari sisi parlemen,akan memperkuat agenda strategis diplomasi pemerintah dalam forum IPU.Termasuk agenda kemerdekaan Palestina dari penjajahan Israel yang dihasilkan dalam pertemuan OKI," ulasnya.

Pertemuan Parlemen Dunia ke 134 itu diadakan di Lusaka Zambia. Forum IPU kali ini mengangkat tema mendorong penguatan peran pemuda bagi demokrasi di dunia.
Wah, padahal sebelumnya Fadli Zon menyindir Jokowi karena menteri yang saling ribut.
Menurut Fadli Zon daripada mengurusi kemerdekaan Palestina lebih baik urus internal kabinet sendiri.

"ini hanya masalah manajemen. Kalau sebelumnya Presiden bilang ingin utus Menlu untuk menyelesaikan konflik Arab, saya bilang, untuk apa? Urus menteri saja tidak becus," kata dia.

"Lebih baik fokus dulu manajemen internal. Kita tentu ingin pemerintah berhasil dengan janji-janjinya," sambung dia.
Namun kini Fadli Zon sendiri menjadi Ketua Delegasi untuk menyuarakan kemerdekaan Palestina pada Forum Parlemen Dunia. Bagaimana menurut anda?(Beritasatu.com)

Bagaimana pendapat anda?