Bakal Kalahkan Ahok, Cagub PKS Ini Mengaku Didukung 9 Wali Allah

 
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhamad Idrus (37) mengaku mendapat dukungan dari 9 Wali Islam untuk menghadapi Pilkada.
Oleh karenanya, Idrus yang mendeklarasikan diri sebagai bakal cagub termuda itu tak gentar menghadapi calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Pak Ahok didukung pengusaha besar dalam sembilan naga, kalau saya dapat dukungan dari sembilan Wali," kata Idrus di kantornya, Jalan Bungur, Senen Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).
Dukungan dari sembilan wali atau Wali Songo tersebut bukan isapan jempol belaka, Idrus akan membuktikannya dengan ziarah ke makam para wali dalam waktu dekat.

Kunjungan ke makam tersebut menurut Idrus, selain sebagai bentuk penghormatan, dirinya juga ingin mengikuti semangat dari perjuangan para pendahulu tersebut.
“Saya ingin dalam berjuang sebagai bakal calon gubernur ini, saya memiliki semangat seperti para wali yang selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan siar agama,” kata Idrus.

Idrus mengatakan, menjadi Gubernur adalah amanah yang telah diberikan PKS untuk dirinya, oleh karena itu, Idrus yang memiliki latar belakang seorang pengusaha itu sekuat tenaga akan menjalankan amanah tersebut.

Menurut Idrus, prinsip hidupnya tidak ada hal yang mustahil di dunia ini, apalagi menjadi seorang gubernur. Idrus mengaku sejak kecil telah diajarkan untuk tidak takut mengejar mimpi.
Menurut Idrus karena dari mimpi itulah, dirinya mampu meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Idrus membuktikan sendiri. Dari awalnya hanya seorang anak penjual es, kini saya bisa menjadi pengusaha sukses.

“Semuanya berawal dari mimpi, jadi jangan pernah takut bermimpi. Saya berniat maju sebagai gubernur, juga didasari impian untuk melihat Jakarta ini menjadi kota yang jauh lebih baik lagi di masa mendatang,” kata dia.

Idrus mengaku tidak main-main dan sangat serius untuk menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.
Salah satu bukti keseriusannya adalah dengan mengumpulkan 100 ribu relawan yang siap mensosialisasikan dirinya ke masyarakat.
Idrus meminta para relawan masuk ke masyarakat, karena Pilgub DKI benar-benar tidak bisa diprediksi.

“Sejarah membuktikan bahwa siapa yang jadi gubernur Jakarta itu seperti kejutan,” kIdrus menjadi salah satu nama kandidat cagub DKI yang diusung oleh PKS, meskipun belum ada pengumuman resmi dari internal PKS, beberapa nama lain seperti Anis Matta, Nue Mahmudi dan Deddy Mizwar menjadi pesaing Idrus untuk menjadi Cagub DKI dari partai berlambang bulan sabit kembar ini. (Acep Nazmudin/tribunews)

Bagaimana pendapat anda?