Bisnis Tiket Pesawat Yang Menjanjikan

Murai.co.id - Semakin berkembangnya teknologi membuat orang semakin banyak tahu, terutama teknologi di dunia komputer dan internet, sekarang orang sudah tidak asing lagi terhadap internet, walau Indonesia baru melek terhadap teknologi komputer dari pada negara tetangga kita seperti Singapore.
Server Tiket Pesawat

Sekarang Internet bukan saja sebagai sarana untuk mencari informasi namun juga sudah sebagai wadah untuk berbisnis, Facebook dan Jejaring sosial tidak lupa sebagai sarana untuk mencapai hasil yang di inginkan.

Dahulu orang masih ragu akan melakukan transaksi Online, dikarenakan masih awam dan banyak Penipuan, Sekarang ini sudah mulai kembali bergairah dengan adanya web atau situs yang terpercaya dalam melakukan transaksi dan security/keamanan yang cukup.

Biasa orang selaku melakuka pembelian tiket pesawat atau hotel selalu dilakukan secara offline maupun datang ke counter atau hotel yang dituju, Namun sekarang sudah tidak lagi, sudah banyak situs terpercaya dalam melakukan transakasi Online seperti situs www.TIKET.COM, ww.TRAVELOKA.COM, www.alinetiketing.com dan beberapa situs lain - nya.


Semenjak server besar seperti MMBC membuka kemitraan semakin banyak orang yang bergabung didalam usaha tiket menjadi agen, Untuk batam sendiri ada www.davatiketing.com dan www.agenindowisata.com yang bergerak didalam penjualan kemitraan.


Keuntungan tiket pesawat yang diberikan oleh masing - masing maskapai berbeda - beda, dari 2 % -7%,  dan bagi Distributor tiket pesawat juga mendapatkan fee dari mitra - mitranya.

Karena usaha tiket ini berjalan dengan sukses, banyak pembicara - pembicara yang mengadakan seminar tentang agen tiket pesawat. Hampir setiap bulan diHotel - hotel selalu diadakan pertemuan untuk merekrut agen - agen tiket pesawat yang baru.

Disarankan kepada Agen - agen tiket yang baru ingin bergabung, Silahkan untuk memilih beberapa server yang diinginkan, namun harus dilihat tingka kepercayaan serta legalitas suatu server, dan yang terpenting kejelasan alamat sipenyedia server.

Semoga dengan berkembanganya usaha tiket pesawat ini, banyak peluang kerja yang terbuka, dan semua harus diawali dengan ke JUJURAN. (Hafid) 

Bagaimana pendapat anda?