Cuma 199rb !! Bulu Ketiak Anda Akan Hilang Secara Alami dan Permanen

 
Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen, mungkin kalimat itulah sering anda cari di pencarian google bukan? Biasanya pria atau wanita apabila sedang mengalami masalah pada bulu ketiaknya dan bingung bagaimana cara menghilangkannya.

Biasanya menggunakan pisau cukur tapi akan membuat kulit ketiak menjadi hitam dan bulu ketiaknya akan tumbuh lagi. Pasti sangat tidak mengenakkan jika bulu ketiak mengganggu penampilan anda ? Apalagi jika terkena keringat akan menimbulkan bau tidak sedap.

Di jaman serba canggih sekarang, banyak cara menghilangkan bulu ketiak secara cepat, namun biasanya akan tumbuh lagi (dengan kata lain tidak permanen), biasanya dengan menggunakan cara-cara konvesional seperti dicukur, diwaxing. Sudah saatnya Anda beralih ke perawatan yang menggunakan teknologi modern seperti treatment ZAP. Perawatan menggunakan teknologi berbasis cahaya ini mampu menghilangkan bulu ketiak secara permanen.

Pasalnya, cukup disinari beberapa saat, bulu ketiak akan rontok sampai ke akar, dan setelah melalui serangkaian treatment sebagian besar bulu tidak akan tumbuh kembali dan sisanya akan menjadi sangat halus. informasi lengkap dapat dilihat di http://zap.co.id/cara-memutihkan-ketiak-hitam-modern-terbaik

Ditawarkan dengan harga 199 ribu per perawatan, keamanan Treatment ZAP tidak perlu diragukan karena Anda akan ditangani langsung oleh dokter estetika. Para artis ibukota pun mempercayakan perawatan ketiaknya kepada ZAP. lihat testimoni artis yang sudah treatment di ZAP disini http://zap.co.id/testimony atau follow akun Instagram ZAP untuk mendapatkan promo terbaru dari ZAP http://instagram.com/zapcoid/

Bagaimana pendapat anda?