ORANG TUA WAJIB TAU !!! BAHAYA REMAJA SEKARANG APA BILA TIDAK DI PERHATIKAN PERGAULANNYA.

 
Murai.co.id - Foto-foto pergaulan remaja yang lewatkan batas mengguncang netizen di media sosial. Pada photo yang mengedar di komunitas Kaskus, tampak seseorang remaja putri yang berumur belasan th., dikelilingi empat rekan lelakinya.

Dari penelsuran, photo ABG ini diupload oleh grub Facebook a SK RELATIONSHIP III oleh yang memiliki account Facebook bernama AirLaut. " Tingkah laku anak jaman saat ini semakin gx waras! bantu doa agar beralih all, " sekian tulisnya.

Terdapat banyak photo yang memerlihatkan kenakalan remaja itu. Pada photo pertama, terlihat gadis ABG berdiri diapit dua pemuda. Dia berdiri

tanpa ada menggunakan pakaian atasan serta memerlihatkan
payudaranya. Pada ruang dadanya itu penuh sinyal merah sisa di cium serta deskripsi mural cat semprot. Di photo ke-2, gadis ABG itu memalingkan muka ke samping. Dalam photo itu tampak empat pemuda yang lain.

Sama dengan photo pertama, si gadis juga tak menggunakan pakaian serta tampak payudaranya. Sontak mulai sejak diupload sekian hari lantas, photo tidak pantas ini menyebabkan kemarahan netizen.

 " Berani nampakkan muka lah! ; v Haha Lontayyy, " komentar yang memiliki account Juwita Barbiekecil Elf-sone.
 " Ngeri Ah, Kagak Miliki Otak Tuh Cewek, " timpal netizen yang lain. " Keduanya sama tidak miliki otak semua, "

Di himbau semua orang tua lebih memperhatikan anak seusia ini agar tidak terjadi hal memalukan seperti ini.(*)

Bagaimana pendapat anda?