Saya Janji Naik angkot Setiap Hari jika Terpilih Jadi Gubernur DKI.

Abraham Lunggana.
Murai.co.id - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana berjanji akan menggunakan kendaraan umum untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari jika terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.
Penggunaan transportasi umum menjadi salah satu isu yang diangkat Lulung terkait niatnya menjadi bakal cagub DKI Jakarta.
"Saya akan naik transjakarta atau kendaraan umum lainnya kalau berhasil jadi gubernur," ujar Lulung di posko pemenangannya di Jalan Fachrudin, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2016).
Lulung mengatakan, selama ini, belum ada kegiatan yang mengampanyekan masyarakat untuk menggunakan kendaraan umum. Menurut lulung, warga Jakarta hanya diberi imbauan tanpa mendapat contoh dari pemimpinnya.
"Saya akan menjadi contoh buat masyarakat saya," ujar Lulung.
Lulung merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan. Di DPRD DKI, PPP memiliki 12 kursi. PPP harus berkoalisi dengan partai lain jika ingin mengusung cagub.
Kondisi internal PPP saat ini masih berkonflik. Usulan mengenai Lulung menjadi cagub DKI Jakarta dicetuskan oleh Ketua Umum PPP hasil muktamar Jakarta.[kompas]

Bagaimana pendapat anda?