Deklarasi Pasangan JKW-TGB Semakin Dekat

Deklarasi Pasangan JKW-TGB Semakin Dekat

Deklarasi Pasangan JKW-TGB (Jokowi - Tuan Guru Bajang) semakin dekat untuk menuju pilpres 2019. 2 periode adalah salah satu hal yang wajib diberikan kepada pemimpin untuk menyelesaikan visi misi yang sudah dibangun, pondasi ekonomi dan infrastruktur yang dilakukan Jokowi harus di selesaikan. Maka dari itu 2 periode adalah salah satu hal yang wajib kita berikan kepada Pak Jokowi.

Pembangunan ifrastruktur yang merata untuk seluruh wilayah Indonesia, pemerataan harga BBM di seluruh nusantara. Pembangunan besar-besaran yang dilakukan di Indonesia atas perintah Jokowi adalah salah satu cara untuk menuju Indonesia menjadi negara maju, saat infrastuktur sudah selesai dibangun maka ekonomi pada wilayah tersebut dipastikan akan berkembang pesat.

Jokowi 2 Periode

Sejarah panjang Jokowi menjadi presiden bukanlah hal yang baru, Jokowi berawal menjadi pengusaha di solo, lalu menjadi walikota di solo, peningkatan besar muncul saat Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disebut Ahok.
Dengan kemajuan yang dilakukan Jokowi pada DKI Jakarta, eksisbilitas Jokowipun semakin memuncak dan menjadi Presiden 2014-2019.

Tidak ada salahnya bagi kita untuk terus mendukung perjuangan Pak Jokowi menjadi 2 Periode untuk Indonesia yang Maju, Sejahtera, Adil dan Makmur.

#Salam2Periode

Salam juga untuk Ridwan Kamil yang semoga saja bisa menjadi presiden atau wakil presiden selanjutnya.

Bagaimana pendapat anda?