Waduh !!! PNS Ini Kepergok Istrinya Saat Berduaan dengan Seorang Janda

Seorang warga Kecamatan Jombang Kota berinisial HI (30) digebrek istrinya tengah berduaan dengan seorang wanita berinisal EN, di Perumahan Denanyar Indah, di Desa Denanyar, Jombang pada Minggu (21/2/2016) malam.
”Saat kami gerebek dia berada dalam rumah EN. Ia mengaku sedang main–main saja. Namun karena EN berstatus janda dan satunya juga masih berstatus suami RK, akhirnya kami amankan di Mapolsek Jombang Kota,” ujar sumber di Polsek Jombang Kota, Senin (22/2/2016).
Pengakuan istri pria tersebut, dia sudah mencium kelakuan suaminya yang berhubungan gelap dengan EN sejak lama. Namun dirinya tidak percaya sebelum memergokinya sendiri.
”Setelah saya selidiki, ternyata Minggu (20/02) malam, dia menginap di 
[next]
rumah perempuan simpananya. Maka saya mengajak anggota polisi untuk menggrebeknya,” ujar RK.
Kasubag Humas Polres Jombang Iptu Dwi Retno Suharti membenarkan kejadian tersebut.
Menurutnya penggerebekan tersebut dilakukan setelah petugas mendapat informasi dari warga sekitar, yang menyebut ada dua insan berlainan jenis bukan suami istri tinggal di satu rumah.
Untuk mengecek kebenaranya petugas mendatangi lokasi kejadian.
”Memang saat dipergoki kedua pasangan tersebut berada dalam satu rumah. Namun saat ditanyai, keduanya mengaku sudah nikah siri,” ujar Retno, Senin (22/2/2016).
EN sendiri diketahui sudah berstatus janda. Sementara sang pria, diketahui bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemkab Jombang.1

Bagaimana pendapat anda?